Home>>MotoGP>>Francesco Bagnaia Ingin Anak Didik Valentino Rossi
MotoGP

Francesco Bagnaia Ingin Anak Didik Valentino Rossi

bimawin.net – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, tetap tunggu rider yang akan jadi teman setimnya di MotoGP 2023. Namun, dia punyai pilihan berbeda dari dua nama yang paling santer disebutkan akan jadi teman setimnya di MotoGP 2023.

Seperti diketahui, satu kursi pembalap di tim pabrikan Ducati itu memang kosong terhadap musim depan. Pasalnya, Jack Miller memastikan untuk hengkang dari tim yang bermarkas di Borgo Panigale tersebut.
Miller pilih hengkang ke Red Bull KTM Factory Racing terhadap musim depan. Namun sampai selagi ini, belum tersedia satu pun pembalap yang dipastikan menukar posisinya.

Nama Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Ducati) jadi dua kandidat yang memadai kuat untuk menukar Miller. Pasalnya, kedua pembalap itu punyai mutu yang memadai apik.
Namun, tak cuma dua pembalap itu yang layak disorot. Pasalnya, duo rider dari tim Valentino Rossi, Mooney VR46, yakni Luca Marini dan Marco Bezzecchi, termasuk tampil apik bersama dengan motor Ducati di paruh musim ini.

Bagnaia lebih-lebih mengaku akan bersama dengan bahagia hati menerima Bezzecchi sebagai tandemnya di tim pabrikan. Namun, itu hanyalah pendapatnya. Sebab, pembalap asal Italia itu meyakinkan tidak persoalan bersama dengan siapa pun bekerja sama.

“Akan menyenangkan punyai Marco sebagai teman satu tim. Tapi, saya tidak ingin terlibat dalam diskusi ini,” kata Bagnaia, dikutip dari Speedweek, Kamis (14/7/2022).
“Tidak persoalan siapa itu, saya tidak tersedia masalah. Yang terpenting, dia tahu bagaimana kami bekerja, bahwa dia jadi anggota dari tim,” sambungnya.
Ya, wajar saja jikalau Bagnaia ingin bertandem bersama dengan Bezzecchi. Mengingat, mereka memang punyai interaksi yang baik dikarenakan sama-sama merupakan pembalap jebolan VR46 Academy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *