Home>>VALORANT>>Map ‘Split’ Dihapus dari Daftar Map Kompetitif Valorant Sementara
VALORANT

Map ‘Split’ Dihapus dari Daftar Map Kompetitif Valorant Sementara

bimawin.net – Riot Games telah menarik Split dari daftar pilihan map yang digunakan pada ranah kompetitif Valorant. Kabar berikut resmi diumumkan oleh perusahaan Riot Games.

Hingga waktu ini, belum diketahui pasti kapan Split sanggup kembali masuk ke di dalam daftar pilihan map. Para pemain barangkali tetap mesti menanti sepanjang lebih dari satu hari, mengingat bahwa map berikut mesti diperbaiki lebih-lebih dahulu.
Keputusan yang diambil oleh Riot muncul, sesudah ditemukannya cara untuk mengeksploitasi map berikut oleh pengguna Jett, yang ternyata sanggup mengimbuhkan keistimewaan waktu bertanding. Penjelasan secara rinci terkait dengan cara eksploitasi, sebetulnya tidak dijelaskan lebih lanjut oleh Riot. Namun, para pecinta barangkali telah sanggup menebaknya, gara-gara belakangan informasi berikut sedang hangat diperbincangkan oleh komunitas, lebih-lebih pada platform Reddit.

Pengguna Reddit bernama amenbo, mengunggah sebuah klip pendek di mana ia sukses menemukan posisi yang strategis dan tinggi, berlokasi di daerah A Heaven pada Map Split. Posisi ini hanya sanggup diraih ketika bermain memanfaatkan Jett dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai daerah persembunyian.
Terdapat lebih dari satu lampu yang dipasang oleh Riot pada bagian atas daerah tersebut. Dengan memanfaatkan kebolehan Updraft milik Jett, pemain sanggup dengan enteng raih dan mendarat di atas lampu, jadi bersembunyi berasal dari lawan.
Posisi ini terlalu mungkin pengguna Jett untuk memperoleh bird’s-eye view pada Heaven, salah satu daerah terutama untuk kelompok penyerang di Site A. Posisi berikut juga sanggup meng-cover daerah Ropes, daerah yang biasa digunakan untuk menghubungkan bagian sedang peta berasal dari Heaven.

Sebagian besar pemain tidak bakal kepikiran untuk memeriksa posisi ini waktu bertanding, lebih-lebih waktu mencari pemain terakhir. Artinya, pengguna Jett sanggup dengan aman memiliki rencana pembunuhan licik pada lawan, ataupun menyimpan senjata mereka di posisi tersebut.

Tentunya persoalan ini terjadi secara tidak disengaja, gara-gara Riot barangkali besar tidak punya ekspektasi bahwa pemain sanggup raih posisi setinggi itu pada peta. Itulah sebabnya, Riot menentukan untuk menarik Split waktu waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *