Home>>MotoGP>>Marc Marquez Bahas soal Pensiun dari MotoGP
MotoGP

Marc Marquez Bahas soal Pensiun dari MotoGP

bimawin.net – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengakui type balapannya sangat berisiko dan dapat membuatnya takkan bertahan lama di ajang balap MotoGP. Marquez memprediksi bisa saja ia dapat balapan sampai dua tahun ke depan saja jika tetap Mengenakan type balapan lamanya tersebut.
Kini efek dari type balapannya yang berisiko itu sebabkan Marquez menepi memadai lama dari race MotoGP 2022 lantaran baru saja merintis operasi atas cedera yang dideritanya. Marquez pun tampaknya sedikit trauma dan berpikir untuk sedikit merubah type balapannya yang agresif sekembalinya nanti.
Seperti diketahui, Marquez sebetulnya mesti merintis operasi pada bahunya. Hal itu menyusul sejumlah cedera yang dialami, sehingga memerlukan perawatan yang intensif.

Sudah bukan rahasia, Marquez memiliki type balap yang memadai agresif, dan sering berkendara di ambang batas. Hal berikut membuatnya {beberapa|sebagian|lebih dari satu} kali mengalami insiden pada kala latihan bebas, kualifikasi, kala pemanasan, sampai dikala balapan.
Marquez mengakui jika type balapnya berikut memiliki efek negatif. Akibatnya, dia bisa saja udah mesti terpaksa pensiun dini, setidaknya dalam kala satu atau dua tahun ke depan.

“Saya sekarang merasakan harapan. Karena dengan cara aku balapan dan berkompetisi yang lama, aku tidak yakin dapat berada di atas motor untuk kala lama, bisa saja cuma sampai satu sampai dua tahun ke depan,” kata Marquez di laman resmi Repsol, Rabu (29/6/2022).
Walau demikian, rider yang persis dengan nomer 93 itu memiliki harapan. Dia mengaku udah tak merasakan rasa sakit di lengannya, dan dapat berkompetisi di MotoGP lebih lama.
“Setelah penanganan di Rochester, harapannya aku dapat melanjutkan kompetisi tanpa rasa sakit, dan bersenang-senang di atas motor. Sekarang aku jadi memadai baik, gara-gara tidak ada rasa sakit. Saya dapat menjalankan lengan dan jalankan kegiatan pasif,” ujarnya.
Terlebih pihak dokter udah memberi tambahan lampu hijau untuk mengawali proses pemulihan. Jika seluruh berlangsung lancar, dia dapat pulih dan ulang ke motor pada akhir musim.
“Saya jadi termotivasi. Karena udah jadi memadai bagus. aku senang dapat mengawali pemulihan begitu dokter mengatakannya. Saya memandang lengan udah bekerja layaknya seharusnya,” tutur Marquez.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *